Friday 31st October 2014

Home » Health & Beauty, Life Style & Entertainment » Mitos Payudara

Ilustrasi (Ist)

PAYUDARA begitu indah dan merupakan misteri Penciptaan yang menggetarkan. Semenjak zaman lampau hingga sekarang, payudara jadi anugerah alami perempuan yang menakjubkan. Payudara juga sumber air susu paling lengkap-sempurna bagi bayi dan tak tertandingi air susu buatan manusia. Payudara begitu hebat dan betapa tebaran mitos menyelubunginya….

Ukuran Payudara
Banyak yang menyangka laki-laki hanya suka pada payudara besar, akibatnya banyak perempuan berikhtiar memperbesar payudara. Padahal, laki-laki yang suka payudara besar sama banyaknya dengan laki-laki yang suka payudara kecil. Besar-kecil payudara tak menentukan besar-kecil gairah seksual perempuan. Besar-kecil payudara merupakan bawaan dan tingkat peka-rangsang payudara tergantung pada payudara jadi area erogen atau bukan. Tak benar payudara kecil lebih peka-rangsang ketimbang payudara besar. Juga tak benar perempuan berpayudara besar sebelah punya gairah seksual lebih besar. Jika dicermati, tak ada payudara simetris 100% dan kondisi ini normal belaka serta tak terkait dengan gairah seksual perempuan.

Ukuran Puting
Tidak benar besar-kecil puting menentukan tingkat peka-rangsang. Puting kecil bisa lebih tinggi tingkat peka-rangsangnya ketimbang puting besar atau sebaliknya. Tingkat peka-rangsang tergantung faktor erogen. Puting besar atau kecil peka-rangsang bila jadi area erogen.

Posisi Payudara
Tidak benar payudara sebelah kiri lebih peka-rangsang ketimbaninhad Nurrohmatg payudara sebelah kanan. Anatomi dan faal payudara sebelah kiri dan kanan sama saja dan demikian juga tingkat peka-rangsangnya. Lagi-lagi, peka-rangsang payudara tergantung pada apakah payudara jadi area erogen atau bukan.

Payudara Kendur
Semua payudara menurun kekencangannya setelah melahirkan, baik menyusui ataupun tidak. Tidak benar menyusui membuat payudara kendur. Kekencangan payudara ditentukan perawatan (juga jenis dan ukuran kutang) serta jaringan ikat dan otot dinding dada. Secara alami, payudara besar dan bermodel menggantung lebih cepat kendur.[]

(Binhad Nurrohmat, dari berbagai sumber)

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • MySpace
  • Twitter

Baca Juga

Leave a Reply

About Us | Contact Us
© 2010 Journal Bali · Subscribe:PostsComments