Wednesday 3rd September 2014

Home » Health & Beauty, Life Style & Entertainment » Panduan Mengenal Bentuk Tubuh Perempuan dalam Olah Seks Versi Serat Chentini

SECARA fisikali, Serat Centhini memberi panduan tentang tubuh perempuan dengan watak dan termasuk kemampuannya di ranjang. Tentu saja, ini teks dari para lelaki, yang menulis Serat Centhini:

1. Bongoh | Ciri-cirinya wanita bertubuh gemuk dan tampak kukuh. Dari segi fisik, wanita seperti ini bisa jadi pekerja yang tangguh dan suka mengayomi. Ini berkaitan dengan sifatnya yang murah hati. Dalam bercinta selalu ingin memuaskan pasangannya. Perempuan yang seperti ini bisa membuka pesona cinta untuk menuju pada kenikmatan asmaragama (berolah-seks).

2. Dhenok | Sekalipun dari segi fisik gemuk, namun selalu menjaga diri dengan penampilan yang serasi. Memakai pakaian ketat yang menampilan bagian-bagian tertentu seperti dada dan pinggul dilakukannya dengan pas. Malah orang yang melihatnya cukup sexy atau mampu mendatangkan gairah. Wajahnya selalu bercahaya karena memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tidak gampang terbawa emosi, seperti marah atau berprasangka buruk pada seseorang karena menganggap semua orang menghina bentuk tubuhnya. Ia justru bisa menguasai perasaan, yakni wajahnya bercahaya, gemuk tampak bisa menguasai perasaan. Perempuan seperti ini bisa membuka pesona asmaratantra (nafsu bercinta).

3. Piongeh | Wajahnya kelihatan agak menahan tawa dalam arti selalu senyum saat akan membuka pembicaraan. Pandangan matanya tidak langsung saat berbicara. Namun setiap ada kesempatan dirinya selalu mencuri pandang dengan lirikan. Sifatnya tidak ingin membagi asmara dengan yang lain kecuali dengan sang kekasih. Dalam menjalani kehidupan tidak suka yang bermewah-mewah. Berusaha menjadikan apa yang dihasilkan oleh suami atau pasangan hidup sebagai sesuatu yang sangat berharga. Melihat seseorang yang tengah bersedih atau tertimpa kemalangan, dirinya selalu berusaha membantu. Siapapun yang tinggal bersamanya akan mendapatkan suasana yang menyenangkan.

4. Ndemenake | Yakni perempuan yang permainan ranjangnya sangat menyenangkan pasangannya . Dalam bercinta dirinya tidak egois. Pencapaian klimaks selalu diusahakan agar bisa bersamaan. Kalaupun terjadi pada dirinya lebih dulu, maka dengan penuh gairah dirinya terus menuntun pasangannya untuk mencapai klimaks. Dia pintar menggunakan isyarat wajah. Dalam bercinta tidak dilakukan atas dasar kewajiban, tapi dengan dasar cinta dan ingin selalu dekat. Tidur di dada sambil membelai atau memberikan ciuman kecil, adalah hal yang dilakukan untuk melanjutkan pada permainan berikutnya. Dia tidak bisa menipu, sebab pandangan mata dan ucapannya keluar dengan dasar hati yang tulus. Dengan wanita seperti ini rasanya tidak ingat berlama-lama pisah. Biasanya, kunci pembukanya asmaranala (hasrat seksual).

5. Sumeh | Yakni ramah dan memiliki roman muka yang indah. Selalu menanggapi setiap tegur sapa dibarengi dengan wajah yang senang. Mau menjadi pendengar yang baik bagi setiap orang yang hendak berbagi rasa dengannya. Bukan hanya masalah pekerjaan atau keuangan, tapi sampai masalah bercinta dirinya mampu membuat seseorang berani membuka rahasia. Kehebatannya dalam dunia tembang, bisa membuat orang terlena, bahkan tergila-gila. Kemampuan bermusik dan menyanyi itulah yang disebut pembuka cinta asmaranada (sensitif dengan nuansa nada).

6. Manis | Anda tahu perempuan berwajah manis bukan? Perempuan dengan dasar ini memang memiliki wajah yang manis, tubuh yang indah. Segala sesuatu yang ditampilkannya membuat banyak lelaki tumbang. Lirikan mata, senyuman, goyang pinggul, senyum, tawa atau suaranya sering membuat lelaki ’sakit asmara’. Perempuan seperti itu merupakan perbawa yang mampu menembus jiwa. Perempuan ini bisa membuka olah asmara dengan gendam asmaratura (berdasar sinyal-sinyal atau isyarat sex lewat mata, bibir, body language, dan gesture).

7. Merakati | Yakni perempuan yang ‘merakati’ alias punya sex appeal yang kuat. Gerak bibir dan lirikan matanya membuat jantung lelaki rontok. Tubuhnya yang seksi selalu menampilkan bentuk yang seronok. Begitu juga dengan ucapan-ucapan yang terasa selalu menggoda. Biasanya bisa membuka pesona cinta dengan asmaraturida (dengan kata-kata rayuan yang indah).

8. Jatmika | Yakni perempuan yang menguasai keheningan dan kejernian berpikir, yang membuka sinar jiwa. Wanita ini sangat penyabar dan tidak mudah goncang bila menghadapi berbagai persoalan. Mampu menyelesaikan persoalan dengan hasil yang bagus dan tidak meledak-ledak. Itulah yang disebut dengan memancarkan sinar yang penuh wibawa. Wanita seperti ini bisa muncul sebagai pemimpin baik itu dalam rumah tangga maupun perusahaan.

9. Susila | Yakni perempuan yang ucapan, penglihatan dan tindak tanduknya menandakan kesungguhan , keikhlasan dan pasrah. Di ranjang wanita seperti ini merupakan pasangan yang sangat memuaskan. Dirinya rela melakukan apa pun di ranjang demi kepuasan lelaki yang dicintainya. Bagi pasangan rumah tangga kondisi ini mampu membuat usia rumah tangga menjadi panjang.

10. Kewes | Yaitu terampil berbicara, polah tingkahnya mantap dan terukur. Wanita ini tergolong pintar dan tanpa disadari, mampu menguasai lawan bicaranya berbincang, membuat orang yang jadi teman berbincang ingin bisa berlama-lama. Dalam waktu yang singkat saja, orang akan segera jatuh hati dan suka padanya. Bila cocok dalam membangun hubungan maka wanita ini bisa menjadi ‘lawan bicara” yang hangat dan menggairahkan di ranjang.[]

Sumber : Serat Centhini

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • MySpace
  • Twitter

Baca Juga

Leave a Reply

About Us | Contact Us
© 2011 Journal Bali · Subscribe:PostsComments