Saturday 20th December 2014

Home » Health & Beauty, Life Style & Entertainment » Tips Dan Trik Bercinta di Air

Ilustrasi (Ist)

KOLAM renang dan laut memang untuk berenang. Tapi, kalau lokasi basah ini ingin Anda manfaatkan untuk bercinta lebih indah, mengapa tak mencobanya?

Meski katanya menimbulkan sensasi lain, tapi bercinta di dalam kolam renang tak semudah ketika Anda melompat ke dalamnya. Kalau Anda dan pasangan ingin menjajal seks di dasar air, ada posisi bercinta yang pas, seperti dilansir Cosmopolitan. Dinginnya air akan menyejukkan panasnya tubuh Anda berdua.

Deep-Water Dare

Tekniknya: Anda dan pasangan mengambil posisi berdiri di dalam kolam renang atau laut setinggi dada, dan saling bertatap muka. Pegang bahu pihak pria ketika Anda membungkus kedua kaki Anda erat di pahanya.

Minta ia untuk meremas bokong Anda dengan kedua tangannya agar tubuh Anda kuat bersandar di tubuhnya saat ia penetrasi. Air akan meringankan berat sehingga Anda dapat dengan mudah penetrasi bolak-balik.

Keuntungannya, posisi ini cukup pas untuk dijajal di danau atau laut tanpa tertangkap basah oleh orang lain. Tidak ada yang menandingi sensasi bercinta di luar ruangan. Tapi, pastikan celana bikini Anda tidak hanyut terbawa air.

Breaking the Waves

Tekniknya: Pasangan duduk bersila di pantai atau di air dangkal. Anda berada di atasnya mengangkangi Mr P-nya dengan lutut Anda memutari kedua sisi pahanya. Letakkan tangan Anda di bahunya, dan tangannya di bokong Anda sehingga ia dapat membantu Anda bergerak ke atas dan ke bawah.

Pastikan lutut Anda cukup seimbang, sehingga akan sangat mudah bagi Anda untuk mengubah posisi penetrasi dari ke atas-bawah atau memutar di Mr P-nya. Perhatikan kondisi pasang-surut air. Keuntungannya, gelombang air pasang akan menambah ritme bercinta semakin hot.[]

  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • MySpace
  • Twitter

Baca Juga

Leave a Reply

About Us | Contact Us
© 2010 Journal Bali · Subscribe:PostsComments